International Mission Church
July 14, 2020

Pertolongan Tuhan Dalam Hidupku

Spread the love

Untuk meraih sebuah impian dan cita-cita, saya mengambil keputusan yang sangat berat dalam hidup, pergi merantau ke Hongkong dan harus meninggalkan keluarga saya. Impian saya saat itu, untuk membangun rumah dan bisa menyekolahkan anak-anak saya sampai perguruan tinggi.

Saya mulai bekerja di Hongkong bulan November 2009. Selama saya bekerja banyak sekali halangan dan rintangan yang harus saya lewati.

Pada bulan juni 2013 saya sakit tumor kandungan sehingga harus dioperasi. Pada saat itu saya sangat bersyukur karena majikan saya sangat baik dan juga keluarga besar IMC yang sudah membantuh mengurus semuanya.

Pada bulan September 2015 saya kembali sakit, sakit usus dan harus dioperasi lagi. Dan ternyata operasinya gagal, sehingga 2 hari kemudian saya harus dioperasi lagi. Ususnya dipotong dan dalam jangka 1 bulan lagi saya harus dioperasi lagi.

Secara manusia saya benar-benar tidak mampu dan sudah trauma karena harus dioperasi 4 kali dalam jangka waktu 1 tahun lebih.

Tapi ditengah keputusasaan saya Tuhan Yesus mengirim orang-orang yang baik kepada saya sehingga ditengah kelemahan saya, saya dikuatkan dan dihiburkan.

Selama 2 bulan dirumah sakit teman-teman, majikan dan keluarga besar IMC selalu datang dan menolong saya. Saya percaya bahwa mereka adalah utusan Tuhan, untuk memberi saya semangat dalam menjalali hidup.

Selama saya sakit, saya sama sekali tidak mengeluarkan uang. Tuhan Yesus itu sangat baik, Dia penolong dalam hidup saya serta penghibur didalam kelemahan saya. Terima kasih buat segalanya.

Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kekuatan dari Tuhan Yesus…. Amin. Tuhan Yesus memberkati


Spread the love